RAYAKAN HARI PELANGGAN NASIONAL 2024, PT HINO FINANCE INDONESIA GELAR KEGIATAN KEBERSAMAAN DENGAN PELANGGAN

Jakarta, 30 September 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2024, PT Hino Finance Indonesia kembali mengadakan kegiatan menarik yang dapat meningkatkan kebersamaan HFI dengan Pelanggan setianya.

Dengan mengusung tema “Dear Customer, I HEART You” sebagai wujud terimakasih kepada pelanggan setia, HFI memulai rangkaian perayaan Hari Pelanggan nasional pada tanggal 4 September 2024, dengan melakukan kegiatan BOD Walking the Talk (BWT), yaitu kegiatan pemberian apresiasi berupa plakat dan hampers kepada Pelanggan setia HFI oleh Board of Director (BOD).

Kegiatan ini dimulai oleh Bapak Hajime Kawamura kemudian dilanjutkan oleh Ibu Anita Kumala Siswady, Bapak Markus Panjaitan dan Bapak Antonius Bayu Putra yang mengambil lokasi di tempat Pelanggan masing-masing yaitu di Jakarta, Tangerang, Tasikmalaya, Surabaya dan Makassar.

Pada kesempatan tersebut Bapak Hajime Kawamura menyampaikan bahwa “PT Hino Finance Indonesia akan terus berupaya menjadi partner bisnis terbaik untuk Pelanggan-nya dengan memberikan produk dan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan”

Selain kegiatan BOD Walking the Talk (BWT), HFI juga melakukan kegiatan NOBAR (Nonton Bareng) di Cinema XXI The Premiere di Surabaya dan Makassar pada tanggal 23 September 2024 yang  dihadiri oleh Ibu Anita Kumala Siswady dan Bapak Antonius Bayu Putra.

Acara BOD Walking the Talk (BWT) dan NOBAR (Nonton Bareng) ini akan terus berlanjut sampai dengan akhir Oktober 2024 bersama dengan Direksi lainnya dengan lokasi dan Pelanggan yang berbeda yang merupakan perwakilan dari masing-masing kantor cabang HFI.


Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024

Dear Customer, I HEART you

Related Berita dan Artikel

HFI GOES TO SCHOOL - BERI EDUKASI PENTINGNYA PENGELOLAAN KEUANGAN KEPADA PELAJAR DI SD PERGURUAN RAKYAT 2

08 Oktober 2024

Jakarta, 8 Oktober 2024 – Dalam rangka mendukung Program Bulan Inklusi Keuangan (“BIK”), PT Hino Finance Indonesia (“Perseroan”) kembali mengadakan kegiatan literasi keuangan untuk pelajar. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran pelajar akan pentingnya mengelola keuangan mereka sejak dini. Kali ini Perseroan memberikan literasi keuangan kepada para Pelajar Kelas 5 dan 6 di SD Perguruan Rakyat 2 – Bukit Duri, Jakarta Selatan.

RAYAKAN HARI PELANGGAN NASIONAL 2024, PT HINO FINANCE INDONESIA GELAR KEGIATAN KEBERSAMAAN DENGAN PELANGGAN

30 September 2024

Jakarta, 30 September 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2024, PT Hino Finance Indonesia kembali mengadakan kegiatan menarik yang dapat meningkatkan kebersamaan HFI dengan Pelanggan setianya.

PERUBAHAN HASIL PEMERINGKATAN TAHUNAN PT HINO FINANCE INDONESIA PERIODE 2024-2025

23 September 2024

Jakarta - 23 September 2024: Fitch Ratings Indonesia ("Fitch") telah menurunkan Peringkat Nasional Jangka Panjang PT Hino Finance Indonesia (HFI) dan peringkat surat utang mata uang lokal ke 'AA+(idn)' dari 'AAA(idn)', serta mempertahankan Rating Watch Negative (RWN).

PT Hino Finance Indonesia Terdaftar Sebagai Anggota LAPS SJK

11 September 2024

PT Hino Finance Indonesia telah terdaftar sebagai anggota LAPS SJK

PT Hino Finance Indonesia Berizin & Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan