Hino Luncurkan Truk dan Bus Ramah Lingkungan “Euro4”

Jakarta, 9 Maret 2022 – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan kendaraan Hino dengan standar mesin common rail yang lebih tangguh, ekonomis, dan ramah lingkungan, yang telah memenuhi regulasi Euro4. Euro4 merupakan standar emisi gas buang kendaraan beroda empat atau lebih yang bertujuan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca.

Dalam mengembangkan Euro4, Hino berkomitmen mempertahankan DNA Hino yaitu Quality Durability Reliability (QDR) yang telah diterima baik oleh konsumen Indonesia. Fitur canggih seperti optimalisasi Gross Vehicle Weight (GVW), Full air brake dan ABS, sistem bahan bakar 3x penyaringan, dan injector full Diamond Like Carbon (DLC) tetap digunakan pada Hino Euro4.

Teknologi seperti Diesel Oxidation Catalisty (DOC) untuk mengurangi emisi karbon monoksida dan hidrokarbon, dan Exhaust Gas Recirculation (EGR) atau Selective Catalytic Reduction (SCR) untuk model tertentu yang berfungsi menurunkan emisi NOx telah dilengkapi pada Hino Euro4. Dengan beragam teknologi di dalamnya, mesin common rail Hino memiliki emisi gas buang ramah lingkungan, efisiensi bahan bakar yang baik, dan menghasilkan suara mesin halus serta minim getaran.

Masato Uchida sebagai Presiden Direktur HMSI mengatakan bahwa Hino Euro4 yang diluncurkan bukan hanya untuk memenuhi regulasi, tetapi juga untuk menguatkan posisi Hino sebagai pemimpin pasar yang terus berkontribusi untuk kemajuan dan pengembangan transportasi Indonesia yang ramah lingkungan.

Related Pemasaran dan Promosi

Hino Finance Indonesia Luncurkan Produk Baru “Premium Package” di GIIAS 2024

25 Juli 2024

PT Hino Finance Indonesia (HFI) berkolaborasi dengan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dengan bangga meluncurkan produk inovatif terbaru, yaitu Maintenance Lease dengan nama Premium Package, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 – ICE BSD, Tangerang Selatan.

Hino Luncurkan Truk dan Bus Ramah Lingkungan “Euro4”

09 Maret 2022

Jakarta, 9 Maret 2022 – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan kendaraan Hino dengan standar mesin common rail yang lebih tangguh, ekonomis, dan ramah lingkungan, yang telah memenuhi regulasi Euro4.

PT Hino Finance Indonesia Berizin & Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan