Hino Finance Indonesia Luncurkan Produk Baru “Premium Package” di GIIAS 2024

Tangerang Selatan, 22 Juli 2024. PT Hino Finance Indonesia (HFI) berkolaborasi dengan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dengan bangga meluncurkan produk inovatif terbaru, yaitu Maintenance Lease dengan nama Premium Package, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 – ICE BSD, Tangerang Selatan. Acara ini berlangsung pada tanggal 22 Juli 2024 dan dihadiri oleh Manajemen, Dealer, Pelanggan, dan tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Presiden Direktur PT Hino Finance Indonesia yaitu Bapak Hajime Kawamura, selanjutnya sambutan kedua oleh Direktur Marketing PT Hino Finance Indonesia yaitu Bapak Markus Panjaitan, dimana dalam sambutannya beliau menyoroti keuntungan dan kenyamanan yang dapat dirasakan pelanggan dari produk bundling atas Unit dan Paket Perawatan Berkala, dengan nama Premium Package ini.

Produk baru ini hadir dengan tujuan untuk memberikan solusi yang komprehensif kepada para pelanggan, utamanya para pelaku usaha kecil dan menengah, dalam memenuhi kebutuhan pelanggan atas Unit dan Perawatan Berkala lengkap yang dapat meningkatkan kinerja dan masa pakai kendaraan. Paket ini mencakup pemeriksaan perawatan rutin, penggantian suku cadang asli, dan layanan tenaga ahli, di seluruh dealer resmi HINO di Indonesia, sehingga memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan Hino Finance Indonesia.

Secara garis besar Paket Premium menawarkan berbagai keuntungan bagi para pelanggan seperti:

Pada acara ini, HFI juga menyediakan platform untuk berinteraksi antara dealer dan pelanggan dalam sesi talkshow. Dialog terbuka ini memperkuat hubungan PT Hino Finance Indonesia dengan para Dealer, Pelanggan, dan tamu undangan lainnya.

Kemudian diakhir acara, tidak lupa HFI turut memberikan apresiasi dan penghargaan bagi sebagian customer atas kontribusi, performa dan kepercayaan luar biasa terhadap produk dan layanan HFI. Dukungan pelanggan yang terus dirasakan HFI menjadi motivasi untuk pengembangan yang lebih baik lagi. Salah satunya dengan peluncuran Premium Package yang menjadi salah satu tonggak penting bagi Hino Finance Indonesia. HFI berdedikasi untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami.  Nantikan informasi terbaru mengenai produk dan layanan kami dengan mengunjungi situs web kami dan mengikuti media sosial kami. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Anda kepada PT Hino Finance Indonesia.

Related Pemasaran dan Promosi

Hino Finance Indonesia Luncurkan Produk Baru “Premium Package” di GIIAS 2024

25 Juli 2024

PT Hino Finance Indonesia (HFI) berkolaborasi dengan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dengan bangga meluncurkan produk inovatif terbaru, yaitu Maintenance Lease dengan nama Premium Package, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 – ICE BSD, Tangerang Selatan.

Hino Luncurkan Truk dan Bus Ramah Lingkungan “Euro4”

09 Maret 2022

Jakarta, 9 Maret 2022 – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan kendaraan Hino dengan standar mesin common rail yang lebih tangguh, ekonomis, dan ramah lingkungan, yang telah memenuhi regulasi Euro4.

PT Hino Finance Indonesia Berizin & Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan