Layanan


JIKA PELUNASAN NORMAL (pelunasan sesuai dengan tanggal berakhir kontrak)
  • Pelanggan yang mempunyai data Kontrak Lunas (A/R, Denda dan A/R Premi Asuransi, seluruh hak dan kewajiban pelanggan sudah diselesaikan, dimana jika ada pembayaran dengan PDC, rekonsiliasi Bank harus sudah dilakukan) mengajukan permohonan penyerahan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) kepada HFI,
  • HFI melakukan proses penyerahan BPKB.*
JIKA PELUNASAN DIPERCEPAT (pelunasan sebelum tanggal berakhir kontrak)
  • Pelanggan mengajukan permohonan pelunasan dipercepat secara langsung di kantor cabang HFI,
  • Admin cabang HFI melakukan proses pelunasan dipercepat dengan melakukan kalkulasi terhadap seluruh kewajiban pelanggan dan biaya pelunasan dipercepat,
  • Pelanggan melakukan pembayaran pelunasan dipercepat sesuai konfirmasi dari Admin HFI,
  • Finance HFI melakukan proses penerimaan pembayaran dan print kuitansi,
  • Admin HFI melakukan proses penyerahan BPKB.**

*Syarat dan ketentuan berlaku
**BPKB dapat diambil di cabang tempat perjanjian dibuat atau cabang lain apabila pelanggan melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada HFI, minimal 7 hari kerja sebelumnya melalui email/fax

back to top